Rabu, 21 Desember 2011

Welcome to Bukan Blog Biasa |READ AND FOLLOWED!|

WELCOME,Readers!!!
setelah melalui pertimbangan yang panjang dan rintangan yang berat bagaikan orang gila yang ngayal mau ngambil kitab suci bareng sunggokong (loh?). Akhirnya gue memutuskan untuk bikin blog baru... yup ini blog ketiga gue dan gue harap nggak bikin gue bosen nge-posting karena kehilangan feeling alias MALES . blog gue sebelumnya mayoritas serius banget... blog pertama gue, gue isi sama cerita-cerita pendek yang gue bikin dan dapet reaksi cukup bagus dari temen-temen tapi dengan berat hati.. gue lupa passwordnya |amnesia mendadak| terus gue coba bikin lagi blog yang judulnya Me and My Stories yang temanya tentang cerita-cerita yang banyak hikmahnya... tapi karena gue sibuk sekolah dan gue lebih seneng twitter-an Ababil gue pun keluar dan gue memutuskan untuk nggak nge-posting lagi... dan hari ini diLiburan akhir tahun gue pengen punya blog dengan rasa ke-ababilan yang udah memudar dan punya semangat baru.. and lahirlah ide "emm...lucu juga kali yahh kalo gue explore diri gue yang cantik dan lucu apa adanya ini di blog yang cheerfull dan nggak kaku kaya blog-blog gue sebelumnya" dan akhirnya I get Bukan Blog Biasa... dengan berbekal modem dan komputer tangan gue mulai asik nge-design blog baru ini... gue harap ini blog gue yang terakhir... karena gue capek bikin blog mulu tapi hasilnya nol kecil... :D amin... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar